Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Cara sewa motor di terminal mengwi

Cara sewa motor di terminal mengwi

Terminal mengwi terletak di kecamatan mengwi kabupaten badung, bali.
Terminal mengwi mulai beroperasi sekitar beberapa tahun lalu, sebelumnya perhentian bus antar propinsi terletak di terminal ubung, denpasar, bali. Untuk sekarang semua di pusatkan di terminal mengwi, badung.
Untuk anda yang menggunakan transportasi bus pasti diturunkan di terminal mengwi. Untuk transportasi selanjutnya anda harus menggunakan transportasi lainnya, yang ada di terminal mengwi seperti taxi atau mungkin ojek pangkalan. Dan banyak yang dijemput oleh keluarga. Untuk pilihan lainnya sekarang ada yang melayani Sewa motor untuk terminal mengwi (rent motorbike at mengwi station), tapi tidak banyak rental motor yang mau melayani untuk daerah terminal mengwi. Salah satu yang melayani sewa motor  untuk terminal mengwi adalah rbell rental motor.


Cara sewa motor

  1. Pesanlah motor minimal satu hari sebelum hari 'h’ untuk kepastian ketersediaan
  2. Atau pesan motor saat akan menyeberang ke pelabuhan gilimanuk. Setelah mendarat di pelabuhan gilimanuk sebaiknya diinfokan ke rental motornya.
  3. Setelah pesan sewa motor akan disuruh mengisikan format pemesanan yang akan dikirimkan via wa, isilah dengan lengkap untuk cepatnya proses pencatatan.
  4. Motor akan disiapkan dan dikirimkan ke terminal mengwi
Untuk tempat titik temu penerimaan motor di terminal mengwi, bisa di parkiran motor terminal atau di depan warung warung terminal yang letaknya pas di depan pintu masuk terminal, yang penting terus aja komunikasi antara penyewa dan rental motor. Silahkan ngopi diwarung warung depan terminal sambil menunggu kiriman motor.

Hotel hotel yang dekat terminal

Sebenarnya di daerah mengwi yang berbatasan dengan daerah tabanan ada beberapa penginapan kecil yang bisa dipesan. Seperti di daerah mengwi sendiri atau penginapan di daerah tabanan.

Objek wisata yang dekat dengan terminal

Sebenarnya terminal mengwi terletak di tengah tengah jarak untuk objek wisata kuta, ubud, tanah lot mirip mirip. Yang terdekat objek wisata taman ayun, mengwi.
Tanah lot juga lumayan dekat. Jarak tanah lot lebih dekat dari terminal mengwi daripada dari bandara ngurah rai. Klo ke wilayah ubud juga lebih dekat dari terminal mengwi daripada dari bandara ke ubud.
Canggu ke terminal mengwi lebih deket dari canggu ke bandara. Terminal mengwi ke canggu jalanan lebih sepi. Untuk perbandingan jarak lainnya mungkin bisa dilihat di map google. Tapi dulu yang jadi masalah adalah kurangnya transportasi dari terminal ke daerah daerah lainnya. Sekarang kalau anda akan menggunakan motor sewaan silahkan hubungi rbell motor otor yang melayani wilayah terminal mengwi.


Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali