Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai Green Bowl

Pantai green bowl
Pantai Green Bowl

Pantai green bowl

Pantai Green bowl begitu biasanya pantai ini disebut terletak di desa Ungasan kecamatan Kuta Selatan kabupaten Badung propinsi Bali.

Dinamakan Pantai Green Bowl karena pantai ini kalau waktu air surut akan nampat seperti cekungan berwarna hijau. Nama green bowl sendiri kurang bisa dipastikan sejak kapan diciptakan tapi menurut penduduk setempat nama green bowl di berikan oleh wisatawan yang berkunjung ke tempat ini.

Pantai Green Bowl yang terletak di bawah Pura Batu Pageh ini juga disebut pantai Bali Cliff karena disini dulu beroperasi hotel dengan nama tersebut tapi sekarang hotel tersebut sudah tidak beroperasi lagi.

Untuk mencapai pantai ini mengikuti arah ke pantai Pandawa, setelah GWK ada perempatan belok kiri nanti setelah kurang lebih 3 km ada perempatan kekiri mengikuti jalan Bali Cliff. Cukup dekat dengan Pantai Pandawa yang sekarang ini ramai dikunjungi.

Pantai Green Bowl sendiri termasuk pantai tersembunyi di balik karang dan pepohonan yang rimbun dan lebih banyak dikunjungi wisatawan mancanegara.
Untuk sampai dibibir pantai kita harus menuruni kurang lebih 400 anak tangga. Jadi memerlukan tenaga extra dan kondisi yang prima untuk mencapai pantai ini. Lumayan capek menuruni ratusan anak tangga ini apalagi apalagi pada waktu balik naiknya.

Beberapa hal yang bisa dilakukan di Pantai Green Bowl.
  • Menikmati suasana pantai yang tenang jauh dari kebisingan, sambil menikmati pemandangan pantai yang indah dan suara deburan ombak. Disekeliling pantai juga terdapat beberapa goa yang di dalamnya hidup kelelawar. Kalau siang kelelawar ini kelihatan bergantungan di atap atap goa yang menciptakan pemandangan yang khas tapi juga menimbulkan bau pesing.
  • Di pantai Green Bowl sangat bagus untuk berselancar tapi tempat ini untuk peselancar yang sudah profesional. Kalau masih amatir apalagi yang masih taraf belajar sangat disarankan untuk tidak berselancar di tempat ini. Karena ombak yang keras dan banyaknya karang di dasar pantai. Untuk berselancar biasanya bagus sampai jam 15:00 wita, karena setelah ini biasanya air pantai surut dan karang karang dasar pantai sampai kelihatan. Biasanya setelah air surut dimanfaatkan oleh penduduk sekitar untuk memancing.
  • Pantai ini sangat private jadi sangat bagus untuk berjemur. Hal ini sangat disukai oleh wisatawan mancanegara yang suka berjemur dengan pakaian minim.

Fasilitas di Pantai Green Bowl

  • Tersedia tempat parkir sebelum menuruni anak tangga yang jumlahnya ratusan.
  • Di sekitar tempat parkir ada pedagang minuman dan snack. Jadi sebelum turun sebaiknya beli minuman dulu sebagai bekal karena pas turun dan naik akan kehausan.
  • Di sekitar tempat parkir juga sudah ada toilet.
  • Di pantai ini banyak juga terdapat pedagang aksesoris seperti gelang dan kalung yang menjajakan dagangannya di pantai.
Untuk mencapai tempat ini tidak ada kendaraan umum jadi bisa ditempuh dengan kendaraan pribadi atau sewa motor ataupun sewa mobil yang banyak tersedia di bali.

Untuk mempermudah anda membuat itinerary kunjungan. Ini objek yang searah dengan pantai Green Bowl 
  • Pantai Tanjung Benoa
  • GWK
  • Pantai Pandawa
  • Pantai Green Bowl.
  • New Kuta Beach atau Dream Land
  • Pantai padang padang
  • Pura Uluwatu
  • Pantai Jimbaran
Silahkan masukan pantai Green Bowl ini sebagai salah satu agenda kunjungan liburan anda di bali, kalau anda tertarik dengan pantai yang tenang dan sepi.

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Pantai Mengening di desa Cemagi bali