Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Air Terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar

air terjun tegenungan kemenuh gianyar bali
Air terjun tegenungan kemenuh gianyar

Air terjun tegenungan

Banyak tempat wisata alternatif di bali. Salah satunya adalah air Terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar.
Air terjun tegenungan adalah satu satunya air terjun yang dekat dengan kota Denpasar. Dan letaknya tidak didaerah pegunungan tapi di daerah dataran.
Air Terjun Tegenungan terletak di desa Kemenuh kecamatan Sukawati kabupaten Gianyar propinsi Bali. Sekitar 60 menit perjalanan dari kota Denpasar. Objek wisata air terjun Tegenungan bisa ditempuh baik dengan kendaraan roda dua maupun menggunakan mobil tapi tidak ada kendaraan umum. Jadi anda harus menggunakan kendaraan pribadi atau kendaraan sewa seperti sewa mobil atau bisa juga sewa motor. Untuk akses jalannya lumayan bagus kecuali mendekati air terjun ada beberapa yang agak kurang bagus.

Air terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar merupakan air terjun yang berasal dari aliran sungai Petanu yang melewati desa kemenuh. Air terjun ini memiliki ketinggian air terjun sekitar 20 m. Dengan lingkungan alam yang masih asri dan alami, banyak pepohonan yang tumbuh disekitar air terjun.

Untuk menuju ke bawah kita harus melewati ratusan anak tangga yang lumayan membuat kelelahan terutama pada saat kita balik ke atas. Tapi kalau kita tidak sanggup menuruni begitu banyak anak tangga kita masih bisa menikmati air terjun dari atas.

Disungai sekitar air terjun kita juga bisa melihat banyak pemandian yang biasanya dipergunakan oleh masyarakat setempat. Pemandian ini dibagi dua yaitu bagian untuk wanita dan bagian untuk laki laki. Di sungainyapun kita bisa mandi karena airnya masih jernih dan alami.
air terjun tegenungan kemenuh gianyar

Untuk fasilitas penunjang di objek wisata air terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar sudah memadai. Objek wisata air terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar dikelola oleh desa adat.
Fasilitas yang tersedia seperti : 
  • Ada tempat parkir
  • Ada warung warung tempat makan
  • Sudah tersedia toilet
  • Bahkan sudah ada petugas kebersihan yang menjaga kebersihan lingkungan air terjun.
  • Banyak terdapat gazebo gazebo disekitar air terjun yang bisa anda gunakan untuk beristirahat sambil menikmati makanan dan minuman kecil.
Tiket masuk :
  • Domestik Rp 5000/orang
  • Mancanegara Rp 10.000/orang
Jadi untuk anda yang suka wisata alam air terjun Tegenungan Kemenuh Gianyar bisa menjadi salah satu alternatif untuk dikunjungi.

Tertarik objek murah lainnya klik

Ladang bunga marigold bali

Untuk transportasi silahkan liat

Sewa motor di bali




Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi