Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai Mengening di desa Cemagi bali

pantai mengening
Pantai Mengening

Pantai mengening

Pantai Mengening demikian biasanya pantai ini disebut. Terletak di desa Cemagi kecamatan Mengwi kabupaten Badung propinsi Bali.

TUNTUNAN PERJALANAN

Jalan ke pantai ini kalau dari bandara I Gusti Ngurah Rai bisa di tempuh kurang lebih 1 jam perjalanan kalau kondisi lalu lintas dalam keadaan normal.
Dari bandara Ngurah Rai terus aja ke jalan Sunset Road sampai jalan habis ada pertigaan belok kanan dan kita ketemu jalan raya Kerobokan, terus di jalan raya Kerobokan sampai ketemu jalan kearah jalan raya Canggu yang menuju ke arah objek wisata tanah lot. Nanti akan ketemu jalan kecil yang bertuliskan desa Cemagi dikiri jalan ikuti terus jalan ini sampai jalan pantai mengening ikuti sampai habis maka tibalah kita di pantai tujuan yaitu pantai mengening.

KONDISI 

Pantai mengening pada saat penulisan artikel ini masih merupakan pantai yang sepi dan tenang. Di sini terdapat pura yang diberi nama pura Luhur Gede Batungaus. Letak pura ini sendiri agak ke tengah laut hampir mirip dengan pura Tanah Lot. Tapi dalam skala yang lebih kecil. Untuk akses ke tengah pura sudah di buatkan jalan yang lumayan lebar untuk dilalui. Sedangkan disisi kiri dan kanan jalan terhampar pantai yang indah untuk dinikmati. Di depan pura diseberang pantai ada wantilan pura. Di kanan jalan menuju pantai juga sudah banyak didirikan villa. Tapi disekitar pantai mengening pada saat penulisan artikel ini belum ada pedagang yang berjualan. Jadi anda kalau mau menikmati makanan atau minuman harus membawa bekal. Tapi untuk kedepan kita tidak tau, mungkin saja pantai ini akan menjadi ramai seperti pantai pantai lain di bali.

TRANSPORTASI

Untuk menuju Pantai Mengening anda bisa menggunakan sepeda motor atau mobil karena akses jalan menuju pantai ini lumayan besar, baik mobil pribadi ataupun mobil sewaan yang banyak terdapat di bali. 

MENIKMATI PANTAI MENGENING
Pantai Mengening adalah pantai berkarang dengan pasir hitam. Kalau air sedang pasang kita bisa melihat deburan ombak yang mempesona. Kalau air sedang surut kita bisa turun ke pantai baik dari sisi kiri maupun kanan jalan yang menuju pura, untuk foto foto dilatar belakangi pura dan karang yang indah. Disini juga kita bisa menikmati sunset yang indah di sore hari. Untuk dapat menikmati sunset kita harus sudah sampai sekitar jam 5 karena sunset disini sekitar jam 6 an. 
Pantai mengening juga sering dipakai latar belakang untuk prewedding.

TIPS

  • Karena pantai ini pantai berkarang dan berbatu, kalau ingin turun ke pantai sebaiknya menggunakan alas kaki.
  • Gunakan tabir surya untuk menghindari sengatan matahari.
  • Jangan membuang sampah sembarangan.
  • Jangan buang air sembarangan karena areal pura adalah area yang disucikan.
  • Hormati kalau ada larangan larangan dan petunjuk petunjuk.
  • Jangan turun ke pantai kalau ombak besar.
  • Bawalah bekal minuman atau makanan ringan karena disekitar belum ada warung warung.

DAERAH WISATA YANG SEJALUR

Untuk tour ke pantai ini bisa dimasukan ke tour bedugul - Tanah lot atau bisa khusus datang ke pantai ini kalau kita mengunjungi petitenget atau Batu belig.
Daerah daerah wisata yang berdekatan dengan pantai mengening seperti  :
  • Pantai kuta
  • Pantai petitenget
  • Pantai Brawa
  • Pantai Batu bolong
  • Pantai Canggu
  • Pantai Seseh
  • Pantai Nyanyi
  • Pantai Tanah Lot


Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi