Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai Kuta

Pantai Kuta
Pantai Kuta

Pantai kuta

Pantai Kuta merupakan salah satu ikon pariwisata Bali.Walaupun saat ini banyak sekali pilihan tempat untuk dikunjungi di Bali, Pantai Kuta masih sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan baik mancanegara maupun domestik. Untuk masuk ke pantai Kuta tidak dikenakan biaya alias gratis. Tapi anda tetap dikenakan biaya parkir kalau menggunakan kendaraan pribadi maupun sewa. Biasanya parkir disediakan di area parkir beachwalk, salah satu mall yang terletak di depan pantai Kuta Dengan biaya jam-an.

Pantai Kuta terletak di kecamatan Kuta, kabupaten Badung, provinsi Bali. Sekitar 20 menit dari bandara I Gst Ngr Rai dalam kondisi lalu lintas lancar. Untuk akses menuju Pantai Kuta bisa menggunakan taxi, kendaraan pribadi atau kendaraan sewaan yang banyak tersedia di bali. rbelltour bali.

Pada awalnya Pantai Kuta hanyalah sebuah desa yang sunyi dengan alam yang kering, yang bisa didengar hanyalah deburan ombak pantai yang bergemuruh. Sekitar tahun 1960-an hanya ada satu hotel di Kuta yaitu Kuta Beac Hotel. Tapi seiring perkembangan kepariwisataan Bali yang berkembang sedemikian cepat Pantai Kuta menjadi salah satu tempat yang sangat ramai dikunjungi wisatawan.

Pantai Kuta
Ombak Pantai Kuta

OMBAK PANTAI KUTA

Deburan ombak pantai Kuta merupakan salah satu ombak terbaik untuk berselancar, sehingga pantai Kuta banyak diserbu para peselancar baik dari luar maupun dalam negeri untuk mencoba keunikan ombak Pantai Kuta. Dari yang profesional sampai yang baru belajar. Tidak mengherankan di Pantai Kuta sering diadakan turnament selancar yang bertaraf internasional maupun nasional.

PASIR PANTAI KUTA

Pasir putih pantai Kuta merupakan tempat yang menarik untuk dirasakan. Anda bisa sekedar jalan jalan diatas pasir disepanjang pantai atau bisa juga menyewa payung untuk berteduh sambil menikmati deburan ombak Pantai Kuta.

SUNSET PANTAI KUTA

untuk anda yang menyukai panorama matahari terbenam bisa datang agak sore untuk menikmati keindahan sunset di Pantai Kuta yang sudah sangat terkenal karena keindahannya. Sunset di pantai kuta biasanya paling bagus sekitar jam 16:30 wita.

AKOMODASI PANTAI KUTA


Pantai kuta menyediakan wisata alam dan non alam. Wisata alam anda bisa menikmati keindahan pantai Kuta dan untuk yang non alam anda bisa jalan jalan disepanjang pantai kuta sambil melihat lihat atau membeli oleh oleh yang banyak tersedia di toko toko di sekitar pantai kuta. Untuk mencari penginapan atau hotel di sekitar pantai Kuta sangatlah gampang, anda bisa memilih dari penginapan atau hotel dengan harga murah sampai yang berharga mahal. Untuk pemilihan ini tergantung keperluan dan keyersediaan dana.
Disekitar pantai Kuta juga banyak tersedia restaurant dan tempat makan. Dari yang kaki lima sampai restaurant mewah. Jadi semua keperluan tersedia di sekitar pantai kuta.

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi