Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai Petitenget

pantai petitenget
Pantai petitenget

Pantai petitenget

Letak dan lokasi

Pantai petitenget terletak di desa Kerobokan, kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung, propinsi Bali.
Sekitar 15 km arah barat daya dari kota denpasar. Dan sekitar 40 menit perjalanan dari bandara I Gusti Ngurah Rai dengan kendaraan bermotor. 
Dari bandara Ngurah Rai terus ke bundaran ikuti jalan by pass I Gst Ngurah Rai sampai underpass terus aja ikuti jalan sunset road sampai habis lalu belok kanan, setelah ketemu lampu merah belok kiri. Terus ikuti jalan ini sampai ketemu pantai.

URAIAN PANTAI PETITENGET

Pantai Petitenget merupakan pantai yang segaris dengan pantai Legian dan pantai Kuta. Tetapi pantai Petitenget lebih sepi dari kedua pantai tersebut sehingga menambah exlusive pantai ini. Pantai Petitenget merupakan pantai yang berpasir putih dan mempunyai ombak yang lumayan besar.
Pantai Petitenget sendiri akan bertambah ramai kalau menjelang sore hari.

Pantai Petitenget berasal dari dua kata yaitu peti dan tenget. Tenget berarti "angker". Petitenget bisa diartikan 'peti yang angker'
Dulu sebelum daerah ini dihuni oleh penduduk daerah ini merupakan daerah hutan yang lebat. Dan daerah ini dianggap angker karena setiap orang yang memasuki wilayah pantai petitenget akan mengalami sakit. Menurut legenda ini dikarenakan daerah pantai petitenget dihuni oleh mahluk halus yang dikenal dengan nama bhuto ijo. Pada abad ke xv masehi atas saran Dhang Hyang Dwijendra dibangunlah sebuah pura di areal pantai ini yang dinamakan pura Petitenget. Sebenarnya nama pantai Petitenget diambil dari nama pura Petitenget yang tepat berdiri di pantai ini.

KEGIATAN di PANTAI PETITENGET

Anda bisa sekedar jalan jalan di pantai ini Lebih bagus kalau sore hari karena anda bisa melihat terbenamnya matahari. Karena ombaknya yang lumayan besar maka di pantai ini cocok dipakai untuk berselancar, tapi untuk anda yang tidak srnang berselancar kita bisa menyaksikan orang yang berselancar menundukan ombak pantai petitenget.
Banyak juga wisatawan yang berjemur di pantai Petitenget terutama wisatawan mancanegara.

KULINER

Pada sore hari biasanya banyak pedagang kecil berjualan seperti jagung bakar, bakso, lumpia dan lainnya yang bisa digunakan sekedar mengganjal perut sambil menikmati indahnya pemandangan pantai dan spektakulernya sunset di pantai petitenget. Tapi untuk anda yang ingin menikmati makanan banyak tersebar restaurant restaurant mewah di dekat areal pantai Petitenget.

TRANSPORTASI

Untuk menuju pantai Petitenget anda bisa menggunakan motor atau mobil pribadi atau kalau anda wisatawan luar bisa menggunakan Sewa motor atau sewa mobil.

PANTAI YANG BERDEKATAN

Pantai yang berdekatan dengan pantai Petitenget seperti pantai Kuta, pantai Legian, pantai Seminyak, pantai Batu Belig, pantai Canggu.

FASLITAS

  • Sangat banyak restaurant, hotel dan villa disekitar pantai.
  • Tersedia tempat parkir yang luas di dekat areal pura
  • Tersedia toilet.

TIPS

  • Karena intensitas matahari yang lumayan terik sebaiknya menggunakan sun block sebelum jalan jalan di areal pantai Petitenget.
  • Jangan membuang sampah sembarangan agar keindahan pantai tetap terjaga.
  • Patuhi peringatan peringatan pantai yang ada.
  • Jangan memasuki areal yang dilarang.
  • Untuk hal hal yang perlu pejelasan hendaknya jangan malu bertanya.

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi