Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai water blow nusa dua

pantai water blow nusa dua
pantai water blow nusa dua


Pantai water blow

Gambaran letak

Pantai water blow nusa dua terletak di dalam komplek hotel BTDC Nusa dua bali. Sekitar 30 sampai 40 menit dari bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban.

MENCAPAI PANTAI DARI BANDARA

Dapat disampaikan alur perjalanan seperti ini, dari bandara lurus sampai bundaran ke kanan menyusuri jalan by pass I Gusti Ngurah Rai atau kalau mau lebih cepat bisa lewat jalan toll diatas pantai. Lurus aja trus setelah kita sampai lampu merah yang ada tulisan selamat datang di Nusa Dua terus aja masuk melewati pos pemeriksaan, di bundaran patung atau taman ke kanan sampai ketemu Bali Collection. Disebelah Bali Collection ke kiri sampai ketemu portal, kita parkir di daerah depan portal dan dilanjutkan dengan berjalan kaki ke areal pantai.

SEKILAS TENTANG PANTAI

Pantai water blow nusa dua ini adalah pantai dengan tebing batu karang yang terjal dan ombak yang deras, jadi kita tidak bisa turun menikmati pasir pantai seperti pantai pantai berpasir yang lain. Ombak di pantai ini keras dan berbahaya. Bila kita berdiri di tepi tebing pecahan deburan ombaknya kadang bisa mengenai tubuh kita. Tapi pihak manajemen BTDC Sekarang sedah membuatkan pagar di pinggir pantai sehingga kita bisa menikmati pemandangan dengan aman.

Sebelum mencapai areal pantai water blow nusa dua kita akan melewati areal lapangan padang rumput yang ditengahnya ada patung. Dan ada tempat untuk beristirahat dengan pepohonan yang rindang.

Kalau kita ingin menikmati pantai dengan pasirnya bisa dilakukan disisi kanan dan kiri sebelum mencapai padang rumput. 

Kalau ke bali dan ingin menikmati karang dan ombak serta pemandangan yang menarik mungkin pantai water blow nusa dua ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan. 

TRANSPORTASI MENUJU PANTAI
Untuk mencapai daerah ini bisa dengan menyewa mobil atau dengan kendaraan pribadi. Kalau anda memerlukan sewa motor klik harga sewa motor bali

JALUR TOUR SEJALUR
Objek wisata yang sejalur dengan pantai water blow nusa dua jalur ini bisa juga anda tempuh menggunakan sepeda motor baik motor pribadi atau sewa motor yang banyak tersedia di bali (ini termasuk jalur tour wilayah selatan) : 
  • Tanjung Benoa (letak pantai water blow disebelah selatan pantai tanjung benoa).
  • Pantai water blow nusa dua.
  • GWK ( Garuda Wisnu Kencana).
  • Pantai pandawa.
  • Pantai dream land ( New Kuta Beach).
  • Pantai padang padang.
  • Pura dan pantai Uluwatu.
  • Pantai Jimbaran.

FASILITAS

  • Ada tempat parkir di depan disepanjang jalan sebelum ketemu portal, baik untuk kendaraan roda dua atau roda 4.
  • Ada warung warung yang menjual makanan dan minuman ringan yang letaknya sebelum masuk ke areal padang rumput/patung. Letaknya sebelah kanan jalan.
  • Ada toilet disebelah warung warung.
  • Ada tempat istirahat (joglo) setelah kita melewati patung.




Postingan populer

Sewa Motor Bali

Cara sewa motor di terminal mengwi

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali