Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Istana Tampak Siring

istana tampak siring
Istana tampak siring

Istana tampak siring

Istana Tampak siring terletak di jalan Astina Pura Utara, kecamatan Tampak Siring, kabupaten Gianyar, propinsi Bali. Istana Tampak Siring berjarak kurang lebih 40 km dari pusat kota Denpasar yang bisa ditempuh kurang lebih 80 menit dari Denpasar dengan menggunakan kendaraan bermotor. Untuk anda yang ingin mengunjungi tempat ini dan tempat tempat wisata lain di Bali silahkan klik Sewa motor bali

Istana Tampak Siring digagas oleh presiden Soekarno dan mulai dibangun pada tahun 1957 dan selesai pada tahun 1963 pada masa presiden Soekarno, dengan arsitek RM Soedarsono. Dengan luas keseluruhan kurang lebih 19.265 Ha.

Pada saat memasuki Istana Tampak Siring kita akan melewati gelung kori agung yaitu pintu masuk khas bali yang pada umumnya digunakan pada bangunan pura pura besar dan istana kerajaan di Bali. Di dalam lingkungan istana terdapat 6 bangunan utama dimana masing masing bangunan memiliki fungsinya masing masing, adapun bangunan bangunan tersebut adalah :
  • Wisma Merdeka, merupakan tempat peristirahatan presiden beserta keluarga. Bangunan ini berdiri di lahan seluas 1200 m2 dan memiliki 9 kamar tidur.
  • Wisma Negara, diperuntukan sebagai tempat peristirahatan tamu tamu negara atau kepala negara asing yang berkunjung ke istana. Wisma negara memiliki 7 kamar tidur, berdiri di atas lahan seluas 1476 m2. Wisma merdeka dan Wisma negara di bangun diatas bukit yang dipisahkan oleh celuk yang cukup dalam sehingga untuk menghubungkan ke dua wisma ini dibangun jembatan yang dinamakan jembatan persahabatan. Panjang jembatan ini kurang lebih 40 m dengan lebar kurang lebih 1.5 m. Tamu negara yang pernah melewati jembatan ini antara lain, kaisar Jepang Hirohito, Presiden Yugoslavia Tito, Ho Chi Minh dari Vietnam, serta Ratu Juliana dari Belanda.
  • Wisma Yudistira, dipergunakan sebagai tempat peristirahatan pejabat tinggi negara, perangkat kepresidenan serta pendamping tamu tamu negara. Wisma Yudistira memiliki luas sekitar 1825 m2 dengan 17 kamar tidur.
  • Wisma Bima, sebagai tempat peristirahatan pengawal presiden dan petugas keamanan. 
  • Gedung konferensi, terdiri dari lobby, ruang utama dan holding room. Ruang utama dijadikan tempat resepsi dan jamuan makan malam kenegaraan. Gedung ini berada di atas tanah seluas sekitar 1882 m2.
  • Pendopo dan Wantilan sebagai tempat pertemuan dan pementasan acara kesenian.
Fasilitas yang tersedia bagi yang ingin berkunjung ke Istana Tampak Siring :
  • Tempat parkir yang luas.
  • Toilet.
Tapi untuk berkunjung tidaklah bisa bebas, harus mendapat ijin dari pihak yang terkait.
Disebelah Istana Tampak Siring kita bisa mengunjungi objek wisata Tirta Empul.



Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Goa air suci dan goa ular suci Pura Tanah Lot