Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Objek wisata desa Celuk

Objek wisata desa Celuk adalah salah satu desa wisata yang terkenal dengan kerajinan peraknya. Letak desa Celuk di kecamatan Sukawati, kabupaten Gianyar, propinsi Bali. Jarak dari kota Denpasar kurang lebih 8 km, sebelum pasar seni Sukawati setelah desa Batubulan arah jalan ke jalur Ubud.

Setelah kita memasuki objek wisata desa Celuk disepanjang jalan desa di sisi kiri dan kanan kita akan menjumpai banyak sekali artshop artshop yang hampir semuanya memajang dan menjual barang barang hasil kerajinan dari perak. Pada umumnya hasil kerajinan perak ini dipajang di lemari lemari kaca.

Jenis jenis kerajinan perak ini ada yang berbentuk perhiasan, pajangan dan perabotan. Perhiasan seperti : kalung, gelang, cincin, anting, bros dan liontin.
Sedangkan barang yang berbentuk pajangan antara lain seperti : sarung keris, kipas, bingkai cermin, miniatur alat alat transportasi seperti : delman, mobil mobilan, sepeda motor, becak dan lain lain.
Mengenai harga disini ada bermacam macam harga dari yang murah Rp 10.000 sampai ada yang berharga puluhan juta. Biasanya barang sudah ditempeli label harga tapi meskipun begitu kalau kita berminat masih bisa melakukan tawar menawar harga.

Disamping masih bisa melakukan tawar menawar kita juga diijinkan untuk melihat lihat proses pembuatan kerajinan ini. Pada umumnya proses pengerjaan kerajinan perak ada yang memakai cara traditional dan ada yang menggunakan cara modern serta ada juga yang menggabungkan kedua cara traditional dan modern.

Menurut cerita dari beberapa warga masyarakat desa Celuk mulai dikenal sebagai desa pengerajin perak pada tahun 1976. Pada awalnya hanya ada 3 pengerajin perak di objek wisata desa Celuk. Mereka membuat karyanya dan hasil karya ini dipajang di depan rumah. Lama kelamaan seiring dengan pesatnya perkembangan kepariwisataan di pulau Bali, dan banyaknya wisatawan yang datang ke Bali kususnya ke jalur Ubud akhirnya bermunculanlah pengerajin pengerajin perak baru mengikuti langkah ke 3 pengerajin tersebut. 
Pada saat sekarang kalau kita melewati desa Celuk kita bisa melihat hampir setiap rumah adalah pengerajin perak.

Kalau anda ingin mengunjungi objek wisata desa Celuk dan objek objek wisata lainnya di Bali anda bisa menyewa motor fi bali, Cek harga sewa motor bali

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi