Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Festival layang layang

festival layang layang
Festival layang layang


Festival layang layang atau Bali Kite Festival merupakan momen tahunan Bali yang banyak di tunggu tunggu oleh banyak wisatawan. Biasanya digelar pada musim angin yaitu sekitar bulan Juli - Agustus dalam setiap tahunnya. Layang layang ini sudah menjadi budaya hidup sebagian masyarakat Bali. Permainan layang layang adalah hobi yang digemari oleh berbagai kalangan di Bali, dari anak anak, tua, muda, laki laki maupun wanita.
Bukan hanya itu saja, menurut beberapa tokoh di Bali permainan layangan memiliki makna signifikasi religius yang dipersembahkan kepada Dewa Rare Angon. Rare Angon sendiri dipercaya sebagai pelindung persawahan petani masyarakat Bali sehingga sawah tidak terkena hama seperti wereng ataupun burung.

Festival layang layang ini dimulai tahun 1979 yang diikuti banyak peserta dari International Kite Flying Club.
Saat festival ribuan peserta dan pecinta layangan akan datang membanjiri arena serta membawa layangan dengan bebagai style, warna dan ukuran. Jenisnya umumnya layangan tradisional be-bean (berbentuk ikan), layangan janggar (berbentuk burung), layangan pecukan (berbentuk daun) dan layangan kreasi baru. Layangan ini akan menghiasi langit biru diiringi dengan gamelan gong Bali bertalu talu.
Ukuran layang layang ini berkisar 4m - 10m panjang. Layangan janggar memiliki ekor yang panjang, bisa mencapai 200m. 
Desain layang layang biasanya dengan warna hitam, warna putih dan merah seperti layang layang tradisional Bali kecuali layang layang kreasi baru.
Dalam mengikuti festival layang layang ini diikuti oleh banyak kelompok, satu kelompok anggotanya bisa mencapai lebih dari 10 orang, tapi tergantung juga ukuran layangannya. Kalau layangannya lebih besar anggotanya biasanya lebih banyak. Para kelompok ini akan bersaing dengan kelompok lainnya. 


Yang menjadi penilaian oleh para juri yaitu kreasi layangan itu, cara menaikkan layangan dan berapa lama layangan bertahan di udara. Kelompok terbaik akan memperoleh hadiah berupa piala dan uang.

Lokasi penyelenggaraan festival layang layang ini biasanya di pantai Padang Galak, Sanur, Bali.

Untuk anda yang tertarik menyaksikan festival layang layang silahkan hubungi kami untuk Sewa motor bali




Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi