Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Monumen bom bali

Monumen bom bali atau lebih dikenal monumen ground zero terletak di jalan Legian yang menuju ke pantai Kuta yang merupakan kawasan yang ramai terutama wisatawan mancanegara, banyak terdapat toko toko, club, restaurant dan juga hotel hotel disepanjang jalan ini. Monumen bom bali ini mudah dijangakau dan ditemukan karena terletak di kawasan yang ramai dan banyak dikunjungi wisatawan baik mancanegara maupun domestik.

Di monumen ini tertera nama nama para korban bom bali yang berjumlah 202 orang. Ada juga dipampang beberapa foto korban. Monumen bom bali di bangun untuk menghormati nilai nilai kemanusiaan terutama para korban dan juga untuk mengenang para korban yang telah meninggal dalam ledakan yang dahsyat yang terjadi di sari club dan paddy's cafe pada tahun 12 oktober 2002 silam. Monumen ini diselesaikan pada tahun 2003, dan pada awalnya dinamakan monumen panca benua. Monumen ini diresmikan setahun kemudian yaitu 12 oktober 2004 oleh bupati Badung waktu itu AA Oka Ratmadi. Dan diberi nama "Monumen tragedi kemanusiaan bom bali 12 oktober 2004"

Peristiwa bom bali sendiri terjadi pas 1 tahun, 1 bulan dan 1 hari setelah kejadian serangan teroris 11 september 2001, menara World Trade Centre di New York, Amerika Serikat.
Bom Bali menewaskan 202 orang, cedera 209 orang yang sebagian besar wisatawan mancanegara. Peritiwa tersebut adalah peristiwa teroris yang paling parah yang terjadi di Indonesia. Beberapa orang Indonesia yang terlibat telah dijatuhi hukuman mati karena peranan mereka dalam aksi pengeboman tersebut.

Kewarga negaraan korban bom bali menurut data adalah sebagai berikut :
Australia 88 orang, Indonesia 38 orang ( kebanyakan warga Bali ), Inggris 26 orang, Amerika Serikat 7 orang, Jerman 6 orang, Swedia 5 orang, Belanda 4 orang, Perancis 4 orang, Denmark 3 orang, Selandia Baru 3 orang, Swiss 3 orang, Brazil 2 orang, Kanada 2 orang, Jepang 2 orang, Afrika Selatan 2 orang, Korea Selatan 2 orang, Equador 1 orang, Yunani 1 orang, Italia 1 orang, Polandia 1 orang, Portugal 1 orang dan Taiwan 1 orang.

Demikianlah sedikit tentang monumen bom bali yang terjadi di jalan Legian Kuta.
Untuk anda yang perlu transport untuk melihat monumen bom Bali, dan ingin sewa motor silahkan klik Harga sewa motor bali






Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Goa air suci dan goa ular suci Pura Tanah Lot