Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Cara sewa motor di bandara ngurah rai bali

Cara sewa rental motor di bandara ngurah rai bali

Bandara satu satunya di bali bandara I Gusti Ngurah Rai Bali terletak di wilayah tuban, kuta, badung bali.
Untuk anda yang datang ke bali terutama yang bertujuan wisata di bali tentunya memerlukan transportasi untuk mencapai hotel atau jalan jalan mengelilingi bali banyak pilihan transportasi, belakangan yang menjadi pilihan banyak wisatawan baik luar maupun dalam negeri adalah sewa motor di bandara bali, dengan sewa motor di bandara anda bisa langsung bisa mengendarai motor ke hotel dan selanjutnya untuk keperluan jalan jalan.
Sewa motor menjadi pilihan utama wisatawan karena 
  • dengan sewa motor menjadi lebih santai dalam mengexplor destinasi wisata yang ada di bali.
  • Dengan sewa motor biaya yang dikeluarkan lebih murah 
  • Sewa motor di bandara bisa mengatasi dampak kemacetan, anda bisa lebih cepat sampai hotel
  • Dan banyak lagi keuntungan keuntungan lainnya
Jenis jenis motor yang populer disewa seperti vario, scoopy, beat, xeon gt, lexy, nmax, vespa.
Untuk melihat jenis motor, harga serta syarat lebih lebih lengkap silahkan klik JENIS DAN HARGA
Persyaratan sewa motor di bandara bali secara umum yang biasanya berlaku di banyak rental yang menyewakan motor di bandara ngurah rai bali
  • Biasanya anda akan disuruh mengisi format data pesanan yang dikirim via wa ini dimaksudkan untuk mempermudah pencatatan dan mempermudah mempersiapkan unit.
  • Harus memiliki sim c dan e-ktp, e-ktp akan ditahan oleh rental motor yang bersangkutan sebagai jaminan sewa motor di bandara bali, sim c hanya untuk kenyamanan bekendara si penyewa.
Kadang sewa motor tanpa sim juga diperbolehkan asal berani bertanggung jawab penuh kondisi yang akan terjadi di jalan, jangan sampai ada penahanan stnk apalagi motor.
  • Biasanya ada minimal lama sewa yaitu minimal 2 hari.
  • Persyaratan lainnya bisa dilihat dimasing masing rental yang bersangkutan.

Tips sewa motor di bandara bali

  • Sebaiknya pemesanan minimal sebelum keberangkatan sehingga rental bisa mempersiapkan unit dan pengiriman dengan baik.
  • Info waktu penerimaan dan pengembalian sangat penting, untuk mengurangi hal hal yang tidak diinginkan seperti keterlambatan pengiriman dan lebih penting agar tidak terjadi keterlambatan pengambilan karena ada pengembalian ktp.
  • Biasanya penyerahan motor di lokasi parkiran motor karena motor paling jauh masuknya hanya sampai parkiran motor, dan untuk menuju terminal keberangkatan ataupun dari terminal kedatangan harus ditempuh dengan jalan kaki dan memerlukan waktu.
Hal hal lain yang lebih kusus tentang penyewaan motor di bandara bali bisa dilihat di ketentuan masing masing rental.





Postingan populer

Sewa Motor Bali

Cara sewa motor di terminal mengwi

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali