Sewa motor bali

Gambar

Sewa motor di canggu bali antar jemput gratis

Sewa motor di canggu antar jemput gratis

Canggu termasuk wilayah kabupaten badung, bali. Untuk para wisatawan yang menginap di daerah ini terutama untuk wilayah wilayah yang agak masuk, tentunya memerlukan sewa motor. Kami rbell rental menyediakan sewa motor di canggu dan memberi layanan antar jemput gratis. Daerah canggu seperti cemagi, tibubeneng, padang tawang, munggu, daerah echo beat, babakan, batu bolong, berawa, pengilian dan lainnya.

Pantai canggu terkenal keindahannya dan kehidupan wisata berjalan sampai malam. Daerah canggu banyak sekali tempat menginap baik hotel, villa, homestay. Canggu dekat dengan objek wisata tanah lot. Canggu juga lumayan dekat ke terminal mengwi. Jadi untuk anda yang memerlukan sewa motor matic di canggu silahkan hubungi kami segera.

Untuk  sewa motor sebaiknya lakukan pemesanan 1 hari sebelum hari h, sehingga kami bisa mempersiapkan unit dan pengaturan pengiriman dengan baik.

Motor yang kami sediakan motor matik dan harga bebeda beda sesuai jenis motor yang dipesan. Jenis motor ada vario, scoopy, xeon gt, lexi, nmax. Lebih lengkap silahkan klik JENIS MOTOR DAN HARGA.
Untuk daerah canggu tidak ada biaya antar jemput alias gratis.

Yang perlu diperiapkan untuk sewa motor di daerah canggu seperti : sim C asli, E-ktp asli, uang untuk pembayaran karena pembayaran full di depan saat terima motor. Tidak usah dp waktu pemesanan. Pada saat pemesanan kami akan mengirimkan format data yang akan kami kirim via wa, jadi anda silahkan lengkapi.

Untuk pengembalian motor bisa tidak di canggu lagi karena misalnya anda pindah hotel, wilayah yang bisa dilayani untuk pengembalian motornya hotel hotel wilayah canggu sendiri, kerobokan, seminyak, legian, bandara I Gusti Ngurah Rai, terminal mengwi, terminal ubung. Untuk terminal mengwi dan ubung nanti ada biaya jemputnya sedikit.

Perkiraan waktu tempuh ke daerah canggu (lalu lintas normal)
  • Bandara ngurah rai - canggu sekitar 45 menit - 60 menit
  • Terminal mengwi - canggu  sekitar 30 - 40 menit.
  • Terminal ubung - canggu sekitar 25 - 30 menit
  • Legian - canggu sekitar 30 menit
  • Seminyak - canggu sekitar 25 menit
  • Tanah lot - canggu sekitar 25 menit
  • Sanur - canggu sekitar 50 menit

Info tambahan mungkin akan ditambahkan berikutnya nanti.
rbell

Postingan populer dari blog ini

Sewa motor bali

Cara sewa motor di terminal mengwi

PAKET TOUR MURAH BALI