Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pasar Buah dan Sayur Candikuning

Pasar buah dan sayur candikuning
pasar buah dan sayur candikuning

Pasar buah dan sayur Candikuning

Merupakan pasar tradisional yang menyediakan hasil hasil kebun masyarakat Bedugul. Tapi di sini tidak terbatas hanya tersedia buah dan sayur tapi juga tersedia pernak pernik atau bermacam hasil kerajinan tangan. Pasar ini tidak terlalu luas tapi tertata dengan rapi. Buah dan sayur pun ditata dengan rapi.

Jenis buah buahan yang dijual disini seperti strawbery, markisa, terong belanda, jagung, pisang, mangga dan banyak lagi jenis buah yang lainnya.

Untuk sayuran seperti kol, wortel, sawi hijau dan lainnya. 

Untuk jenis kerajinan ada topeng, berbagai macam pahatan dari kayu juga ada berbagai macam jenis pakaian khas bali.

Di pasar buah dan sayur Candikuning ini juga dijual berbagai jenis tanaman hias. 
Semua jenis barang barang yang dijual dipasar ini merupakan hasil kebun dari masyarakat bedugul sendiri

Letak dan lokasi

Pasar buah dan sayur candikuning Daerah yang berhawa sejuk sekitar 18 - 25 °c ini terletak di desa bedugul kabupaten Tabanan. Kalau dari denpasar atau kuta terletak di sebelah kiri jalan utama denpasar singaraja setelah kebun raya eka karya bedugul dan sebelum danau beratan atau pura ulundanu beratan Bedugul. Dengan jarak tempuh dari kuta atau denpasar kurang lebih 1.5 sampai 2 jam-an.

Cara berbelanja

Seperti layaknya pasar tradisional lainnya berbelanja di pasar ini ada tawar menawar harga.

Waktu buka dan tutup

  • Buka mulai pukul 8:00 am
  • Tutup pukul 18:00 pm

Fasilitas di pasar buah dan sayur candikuning

Pasar ini sudah didukung fasilitas kepariwisataan seperti: 
  • Sudah tersedia toilet yang lumayan bersih. Untuk buang air kecil kita harus membayar Rp 2000. Mandi Rp 5000
  • Juga sudah tersedia tempat parkir untuk mobil dan motor. Untuk parkir motor Rp 1000 dan parkir mobil Rp 2000.
  • Di pasar ini juga tersedia warung warung makanan serta minuman ringan dan camilan.
Jadi kalau anda kebetulan mengunjungi daerah bedugul seperti ke danau beratan atau kebun raya eka karya bedugul tidak ada salahnya jika anda sempatkan untuk mengunjungi pasar buah dan sayur candikuning ini.

Transportasi

Untuk transport karena kurangnya angkutan umum ke daerah ini, anda bisa menggunakan kendaraan pribadi, sewa motor atau sewa mobil yang banyak terdapat di wilayah Bali.

Silahkan klik sewa motor untuk mengetahui cara cara sewa motor.

Objek objek yang sejalur atau berdekatan

Klik link dibawah untuk mengetahui objek objek mana sajakah yang sejalur atau berdekatan dengan pasar buah dan sayur candikuning.




Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi