Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Pantai Canggu

pantai canggu
Pantai canggu

Pantai canggu

Pantai Canggu terletak di desa Canggu, kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung, propinsi Bali. Sekitar 17 km dari pusat kota Denpasar, kalau dari bandara International Ngurah Rai bisa di tempuh sekitar 55 menit dengan kendaraan bermotor. Arah jalurnya ke arah objek wisata Tanah Lot, dari Kuta ke arah utara di Kerobokan ke kiri atau bisa juga lewat jalur Batu Belig belok ke kanan.

Pantai Canggu hanya beberapa kilometer dari pantai Legian. Pantai Canggu memiliki gelombang yang bagus untuk surfing, pada tahun 2004 di pantai Canggu diadakan kejuaraan surfing (Indonesia Surfing Championsip), sejak itu pantai Canggu mulai terkenal dan menjadi salah satu pantai yang wajib dikunjungi para peselancar baik dalam negeri maupun mancanegara.

Pantai Canggu relatif masih sepi, diseberang pesisir pantai terhampar sawah yang luas dan diatasnya beterbangan burung burung yang menambah keunikan pantai Canggu. Panorama ini menjadi daya tarik sendiri bagi wisatawan yang menginginkan suasana pantai yang tenang dan nyaman.

Penduduk disekitar pantai Canggu pada awalnya banyak yang bermata pencaharian sebagai petani ada juga sebagai pegawai, dan untuk sekarang terutama generasi muda banyak yang bekerja di sektor pariwisata.

Pada saat sekarang disekitar wilayah pantai Canggu sudah banyak dibangun fasilitas pendukung kepariwisataan seperti hotel, villa, resort, restaurant, cafe dan lain lain. Untuk anda yang menginginkan tempat yang agak sepi mungkin daerah ini bisa menjadi pilihan untuk tempat menginap.

Untuk menjangkau daerah ini dan daerah lain di Bali umumnya memang untuk transportasi publik masih kurang jadi anda harus membawa kendaraan sendiri baik pribadi atau sewa yang banyak terdapat di daerah ini. Untuk sewa motor silahkan Cek harga sewa motor bali.

Jika anda datang ke Bali dan ingin mengenal pantai pantai lainnya pantai Canggu mungkin bisa menjadi salah satu pilihan.

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi