Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Objek Wisata Pantai Berawa

objek wisata pantai berawa
Objek wisata pantai Berawa terletak di desa Tibubeneng, kecamatan Kuta Utara, kabupaten Badung. Berjarak kurang lebih 17 km dari kota Denpasar dan sekitar 55 menit dengan kendaraan bermotor dari bandara I Gusti Ngurah Rai Tuban.
Untuk menuju ke pantai Berawa bisa lewat Canggu Club atau dari Kerobokan arah Tanah Lot.

Objek wisata pantai Berawa berpasir coklat berkilau dengan panorama yang indah disekelilingnya. Pantai Berawa masih tergolong sepi tidak seramai pantai Kuta atau pantai Legian dan belum begitu banyak terpublikasi. Objek wisata pantai Berawa biasanya ramai dikunjungi (kebanyakan oleh masyarakat sekitar) pada hari Minggu/libur. Sedangkan hari hari biasa banyak digunakan untuk berselancar oleh wisatawan terutama wisatawan mancanegara karena ombak pantai Berawa memang bagus untuk para peselancar. 

Disekitar pantai Berawa sendiri sekarang sudah banyak terdapat hotel - hotel, villa, resort, cafe, restaurant dan lain lain. Kalau anda belum pernah ke pantai Berawa dan suka dengan lingkungan pantai yang masih tenang pantai Berawa bisa menjadi suatu pilihan untuk dikunjungi.

Fasilitas pendukung :
  • Ada tempat parkir yang luas.
  • Tersedia toilet.
  • Dipinggir pantai ada warung warung penjual makanan kecil dan minuman ringan.
  • Alam yang masih asri.
Berdekatan dengan :
  • Pantai Canggu
  • Pantai Seseh.
  • Arah jalan : kearah pantai/pura Tanah Lot.
Kalau anda tertarik ingin mengunjungi objek wisata pantai Berawa atau tempat tempat wisata lainnya di Bali dan memerlukan sewa motor silahkan kunjungi  Sewa motor bali

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi