Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Goa air suci dan goa ular suci Pura Tanah Lot

Goa air suci dan goa ular suci ini terletak di dalam kawasan objek wisata Tanah Lot. Yang merupakan keunikan lain dari pura Tanah Lot.

GOA AIR SUCI
goa air suci
Goa tanah lot
Goa air suci letaknya tepat dibawah karang pura Tanah Lot. Setelah memasuki kawasan Tanah Lot di areal pura biasanya banyak penjaga pura di depan goa air suci yang berpakaian adat bali akan menawarkan setiap pengunjung untuk melihat goa air suci ini. Goa yang unik ini menghasilkan air tawar yang disucikan oleh masyarakat setempat, air ini berasal dari tengah laut yang mengalir di bawah batu karang tempat keberadaan pura Tanah Lot.
Goa yang memiliki panjang kurang lebih 5m ini di dalamnya terdapat patung setinggi kurang lebih 0.5m berwujud Ida Pedanda DangHyang Dwijendra, seorang pendeta Hindu yang pernah mengadakan pemujaan di lokasi ini. 

Di dalam goa biasanya setiap pengunjung akan di tawari meminum sedikit air suci atau sekedar membasuh tangan dan wajah. Air suci ini dipercaya masyarakat bisa menyembuhkan berbagai macam penyakit dan di percaya juga sebagai air kesuburan. Karena dipercaya mampu meningkatkan kemungkinan untuk memiliki anak. Dengan hal ini konon menyebabkan banyak pengunjung dari berbagai etnis dan agama yang datang ke Goa Air Suci untuk meminta air suci untuk dipergunakan untuk menyembuhkan orang sakit.

Setiap pengunjung yang datang di Goa Air Suci tidak dipungut biaya, tetapi di depan goa disediakan kotak donasi untuk pengunjung yang punya keinginan menyumbang untuk menjaga goa ini.

GOA ULAR SUCI
Goa Ular Suci berada tepat di depan Goa Air Suci jadi kedua Goa ini berhadap hadapan. Disini terdapat beberapa ular yang dianggap suci karena keberadaannya sudah ada sejak semula dan tidak ada yang menempatkan dan memelihara. 

Ular ini berwarna "poleng" (belang hitam putih) yang memiliki panjang lebih dari 1m. Biasanya di sini juga ada penjaga yang mengawasi bila kita ingin melihat ular ini dari dekat. Ular ini jinak tapi menurut beberapa sumber merupakan ular berbisa, biasanya ada pengunjung yang memegang dan mengambil foto. Ular ini disucikan atau dikeramatkan oleh masyarakat karena dipercaya ular ini adalah milik dewa yang bersemayam di tempat ini.

Setiap pengunjung yang datang melihat ular suci ini tidak dikenakan biaya tapi sama seperti di goa air suci disediakan kotak donasi untuk pengunjung yang ingin menyumbang untuk menjaga kelangsungan tempat ini. Pada umumnya besarnya donasi Rp 5000.

Kalau anda mengunjungi Tanah Lot dan tertarik bisa mengunjungi Goa Air Suci dan Goa Ular Suci ini.
Untuk anda yang memerlukan transport untuk mengunjungi daerah ini dan objek objek wisata lainnya di Bali silahkan klik Sewa motor bali


Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi