Tips merawat rambut setelah wisata pantai

Tips merawat rambut setelah wisata pantai kami coba ulas karena dalam melakukan jalan jalan atau tour di bali, pantai merupakan salah satu tempat tujuan utama yang dikunjungi. Namun ketika kita melakukan wisat pantai salah satu oleh oleh yang wajib kita dapat adalah rambut menjadi kering dan lengket karena teriknya sinar matahari yang mengenai rambut kita. 
Ketika mengunjungi pantai sengatan matahari akan terasa jauh lebih panas bahkan berkali lipat dari biasanya. Kandungan garam yang bebas di udara juga serta merta membuat rambut anda menjadi lengket. Belum lagi terpaan angin yang dahyat, yang membuat rambut anda berantakan. Untuk menghindari rambut rusak ketika anda berwisata pantai ada beberapa tips merawat rambut setelah wisata pantai  :
◆ Berikan perlindungan bagi rambut, banyak cara untuk memberikan perlindungan bagi rambut, salah satu cara mengaplikasikan vitamin yang mempunyai karakter melindungi rambut dari sengatan matahari, sebelum berwisata ke pantai.
◆ Mencari tempat berteduh saat menikmati keindahan pantai, anda bisa menyewa payung pantai untuk sekedar melindungi rambut anda dari sengatan matahari langsung.
◆ Memakai topi yang bisa melindungi ramvut dan wajah.
◆ Lakukan perawatan rambut pasca wisata pantai, seperti langsung mencuci rambut sampai benar benar bersih, dan dikeringkan secara alami tidak dengan mesin pengering.

Demikianlah sedikit tentang tips merawat rambut setelah wisata pantai semoga bermanfaat bagi anda. Untuk anda yang mempunyai tambahan tips merawat rambut setelah wisata pantai bisa menambahkan lewat kolom komentar.

Dan untuk anda yang memerlukan transport untuk tour ke pantai pantai di bali silahkan klik paket tour murah bali.