Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Arung Jeram Sungai Ayung

LETAK DAN LOKASI
Sungai Ayung merupakan sungai terpanjang di Bali yang mengalir di sepanjang perbatasan antara kabupaten Badung disisi barat dan kabupaten Gianyar disisi timur.  Sungai Ayung berjarak sekitar 32 km dari pusat kota Denpasar atau sekitar 90 menit dari bandara I Gusti Ngurah Rai kalau kita menggunakan kendaraan bermotor. Bisa sewa mobil atau Sewa motor

ARUNG JERAM DI SUNGAI AYUNG
Sungai Ayung merupakan sungai yang sangat bagus untuk ber arung jeram yaitu olah raga air yang menggunakan perahu karet menyusuri sungai yang airnya deras dan berbatu. Olah raga ini merupakan olah raga uji nyali dan ketangkasan.

Arung jeram (raffting) di sungai Ayung berlevel tiga yang merupakan level aman bagi pemula. Sungai Ayung merupakan tempat pertama kali di Bali yang dijadikan lokasi wisata arung jeram untuk umum.

Dengan debit air yang tetap standar dan deras sepanjang tahun menjadikan sungai Ayung salah satu tempat yang sangat cocok untuk berarung jeram. Sambil berarung jeram anda juga bisa melihat pemandangan yang indah disepanjang sungai yang merupakan daya tarik lainnya bagi wisatawan baik manca negara maupun dalam negeri.
Titik start point untuk sisi barat ada 6 titik yaitu :
  1. Di Desa Petang.
  2. Dusun Beng.
  3. Dusun Sangut.
  4. Dusun Buangga.
  5. Dusun Kesianan.
  6. Dusun Beng.
Untuk start point sisi timur adalah di daerah Sayan, Kedewatan.

PELAKSANAAN ARUNG JERAM
Arung jeram sungai Ayung dimulai pagi pukul 8:30 wita, dengan terlebih dahulu diberi pengarahan oleh instruktur, para wisatawan harap benar benar memperhatikan pengarahan yang diberikan dan kalau ada hal yang kurang dimengerti jangan segan segan untuk bertanya demi lancar dan amannya kegiatan ini. Setelah itu peserta diberi perlengkapan berarung jeram seperti :
  • Helm, sangat penting untuk menghindari kalau kalau terjadi benturan di kepala.
  • Pelampung, agar aman dan tidak tenggelam
  • Sandal sungai/air
  • Dan sebelum turun ke sungai ayung peserta harus melakukan pemanasan.
Di start point telah tersedia perahu karet yang akan dipergunakan berarung jeram. Kapasitas perahu adalah 5 orang dan setiap perahu ditemani oleh seorang instruktur yang berpengalaman. 
Jarak tempuh dalam berarung jeram sekitar 13 km dan ditempuh dalam waktu kurang lebih 2 jam. Tapi ini tidak akan terasa karena sambil berarung jeram peserta dapat menyaksikan pemandangan di sepanjang sungai Ayung seperti sawah, air terjun, ukiran di batu sepanjang ratusan meter, tebing yang indah, dan di beberapa titik ada tempat untuk beristirahat sambil menikmati pemandangan, dan biasanya ada masyarakat setempat yang menjual minuman dingin dipinggir sungai. Setelah sampai di finish point peserta mandi di tempat yang telah disediakan dan bisa dilanjutkan dengan makan siang dipinggir sungai.

KETENTUAN USIA  :
  • Minimal usia 6 tahun.
  • Maksimal usia 65 tahin.
PERLENGKAPAN YANG DIPERSIAPKAN PESERTA :
  • Pakaian ganti, untuk mengganti pakaian yang basah sewaktu berarung jeram.
  • Kamera, tentu anda menginginkan mengabadikan moment ini. ( Tanyakan cara bawa ke intruktur )
  • Sepatu sport atau sandal.
Untuk sewa motor lihat Harga sewa motor bali



Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi