tips liburan bersama pasangan

Tips liburan bersama pasangan ini coba saya tulis semoga ada manfaatnya untuk anda yang sudah ataupun belum atau sedang merencanakan liburan dengan istri/ suami. Sesekali berlibur berdua saja dengan pasangan memiliki kualitas hubungan romantis yang lebih baik. Pasangan jadi lebih sering berkomunikasi dan bekerja sama. Pasangan yang mengadakan liburan berdua memilki kualitas kehidupan seksual yang lebih baik dari pada pasangan yang tidak berwisata berdua. Karena itu saat asmara sedang meredup tidak ada salahnya anda mengambil waktu untuk mengadakan liburan berdua bersama istri/suami. Buatlah perencanaan yang matang berdua sehingga liburan anda tidak berantakan yang justru bisa memperkeruh suasana.

Di bawah ini kami coba memberikan beberapa tips liburan bersama pasangan.
  1. Merencanakan liburan hendaknya dilakukan berdua, sebelum pergi berlibur siapkan rencana yang cermat, kemana anda berdua akan pergi, kegiatan apa saja yang akan anda lakukan di tempat tujuan, di mana akan menginap, dan yang paling penting berapa dana yang perlu dipersiapkan. Hendaknya ini dipersiapkan berdua, jangan memutuskan sendiri atau malah memaksakan kehendak kepada pasangan. Jadi susah senang yang akan anda temui mejadi tanggung jawab dan rediko anda berdua. Sehingga dengan hal ini bisa mempererat hubungsn anda berdua.
  2. Hargai keinginan satu sama lain, yang namanya dua kepribadian tentu ada saja hal hal yang berbeda satu sama lain, tetapi jangan menjadikan ini sebagai beban. Dengarkanlah pendapat satu sama lain dan berusaha mewujudkannya. Jika tidak memungkinkan belajarlah berkompromi dan menentukan rencana yang bisa diterima oleh anda berdua.
  3. Jangan berekspektasi terlalu tinggi, pada saat merencanakan liburan jangan menempatkan harapan terlalu muluk muluk. Bisa jadi tempat yang anda kunjungi tidak semenakjub yang di sampaikan teman teman anda. Atau bisa juga tempat yang anda kunjungi memang indah/ luar biasa tapi dilain hal mungkin pelayanan di tempat anda menginap tidak memuaskan atau mengecewakan. Cara mengantisipasinya jangan berharap terlalu muluk muluk, sehingga bila ini terjadi anda dan pasangan bisa menghadapi dengan tenang dan tidak mengganggu suasana hati.
  4. Berhati - hati, mengunjungi tempat baru bukannya tidak mengandung resiko, maka tetaplah waspada dan selalu berhati hati, jangan sampai karena tidak hati hati anda kehilangan dompet atau handphone, jangan sampai karena terlena bersenang senang pada akhirnya liburan menjadi rusak karena kehilangan barang barang berharga anda.
  5. Jangan terlalu memaksakan diri, maksudnya jangan memaksakan tubuh anda bepergian kesana kemari tanpa henti, kesalahan yang sering dilakukan adalah ngotot melakukan tamasya agar tidak rugi waktu tetapi tidak memikirkan kondisi fisik, akibatnya kelelahan lalu jatuh sakit. Sadarilah bahwa anda liburan bukan mengejar target menghabiskan tempat wisata karena tubuh yang fit adalah modal utama untuk bepergian dengan gembira. Jika kondisi tubuh buruk mood pun buruk, salah salah anda bisa terus bertengkar dengan pasangan di perjalanan.
Demikianlah sedikit tips liburan bersama pasangan, tentu banyak hal lagi yang perlu ditambahkan, kalau ada pendapat silahkan tambahkan di kolom komentar.

Untuk anda yang merencanakan liburan bersama pasangan ke bali dan memerlukan transport untuk tour silahkan klik disini. Kami menyediakan paket tour murah untuk anda, dengan driver driver berpengalaman dan tentunya sudah mengenal daerah daerah wisata dan adat istiadat bali dengan baik.

Contact:
Sms/telp/wa/line  : 085792989217
Email                      : komang.w18@gmail.com