tetap cantik pada saat jalan jalan

tetap cantik pada saat jalan jalan



Kali ini kami akan memberikan sedikit tips untuk tetap cantik pada saat jalan jalan. Untuk anda yg memerlukan transport untuk jalan jalan di bali silahkan klik disini.

  1. Minum air putih yang banyak, tubuh yang terus bergerak aktif seharian pada saat anda melakukan traveling akan menguras banyak cairan dalam tubuh. Untuk itu anda harus mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dengan minum air putih yang banyak, agar terhindar dari dehidrasi sehingga kulit tetap kelihatan segar dan tidak kusam tersengat sinar matahari yang terik. Berbekalah air putih yang banyak.
  2. Memakai suncreen atau tabir surya, bahaya sinar UV-A dan UV-B mengintai anda dalam melakukan aktifitas di luar ruangan selama travelling. Jadi jangan lupakan produk kecantikan ini untuk melindungi kulit wajah dan tubuh anda dari sengatan matahari. Pakailah produk yang cocok untuk jenis kulit anda. Dengan mengingat ini kulit anda akan terhindar dari kulit belang dan kemerah merahan yang disebabkan sengatan sinar matahari yang terik sehingga anda tetap cantik pada saat jalan jalan.
  3. Hati hati memilih jenis makanan, dalam menjelajahi tempat tempat yang baru anda tidak melulu melihat tempat tempat saja tetapi mungkin juga anda ingin mencoba kuliner di tempat tempat baru tersebut. Maka anda juga harus hati hati/ selektif dalam memilih tempat makan, carilah tempat yang sudah terjaga kebersihannya. Yang perlu diperhatikan juga jenis makanan yang akan anda konsumsi apakah anda ada alergi terhadap jenis makanan tertentu. Tentunya anda tidak mau kulit anda bentol bentol atau anda terkena diare pada saat anda travelling.
  4. Membawa semprotan anti serangga atau lotion anti serangga, anda tidak tahu dengan kondisi lingkungan di setiap tempat yang anda kunjungi. Ada baiknya anda menyiapkan semprotan / lotion anti serangga untuk menghindari binatang binatang kecil, atau nyamuk yang menggigit anda dan membuat gatal gatal atau sakit terkena gigitan nyamuk. Anda tentu tidak mau terus garuk garuk kaki atau terkena malaria pada saat travelling.
Demikianlah sedikit tips untuk tetap cantik pada saat jalan jalan, semoga anda manfaatnya. Untuk anda yang memerlukan transport untuk tour / jalan jalan di bali silahkan klik disini

Atau hubungi: rbelltour
Sms/telp/wa/line : 085792989217