Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Belanja oleh oleh di bali

Belanja oleh oleh di Bali


Pusat oleh oleh bali
Pusat oleh oleh

Belanja oleh oleh di Bali demikianlah yang biasanya terlintas di benak kita apabila kita jalan jalan ke bali. Banyak tempat untuk belanja oleh oleh di Bali, mulai dari pasar sampai pusat oleh oleh yang bergaya super market lengkap dengan faslitasnya. 

Ini beberapa tempat belanja oleh oleh di bali:
  1. Pasar Sukawati, terletak di desa Sukawati Gianyar Bali, jalur arah ke ubud, di pasar ini menyediakan segala jenis baju kaos, pernak pernik bernuansa bali, lukisan, kain kain bali dll. Namun untuk jenis makanan atau camilan kurang tersedia disini. Apabila anda tertarik berbelanja di pasar Sukawati anda harus bisa menawar karena harga barang yang ditawarkan agak tinggi pada awalnya, seperti pasar pada umumnya. Jam buka mulai pukul 8:00 pagi sampai pukul 17:00 wita
  2. Pasar Guwang, pasar Guwang juga terletak di Sukawati Gianyar, pasar ini lumayan dekat dengan pasar Sukawati dan memang ditujukan untuk mendukung pasar Sukawati. Barang barang yang dijual disini pun jenisnya hampir sama dengan pasar Sukawati. Tempat parkir di tempat ini lebih luas dari pasar Sukawati dan kios kiosnya lebih tertata rapi. Cara belanja sama dengan pasar Sukawati kita harus bisa menawar. Jam buka antara pukul 8:00 - 17:00 wita.
  3. Pusat oleh oleh, pusat oleh oleh banyak tersebar di wilayah bali. Pusat oleh oleh bergaya super market dengan tempat yang luas dan penataan yang sangat rapi. Dan pengelompok an barang yang teratur. Di pusat oleh oleh juga tersedia semua keperluan lengkap dalam satu atap. Ada baju, pernak pernik, lukisan, barang kerajinan, aneka camilan khas bali, kue kue, salak bali dan masih banyak yang lainnya. Harga disini harga pas jadi tidak ada tawar menawar, dan harganya tidak kalah murah dengan harga pasar. Pusat oleh oleh banyak tersebar diwilayah tuban, kuta, seperti pusat oleh oleh Khrisna dijalan raya Tuban yang buka 24 jam, Khrisna, Agung Bali, Kampung Bali di jalan Sunset Road. Hawai Bali, Mr Kuta di jalan bypas Ngurah Rai. Khrisna, Erlangga jalan Nusa Kambangan Denpasar, cening Bagus di jalan Raya Batu Bulan di Batu Bulan.
  4. Pasar Ubud, pasar Ubud terletak di pusat kota ubud di depan puri Saren, Ubud. Dari moungky forest terus ke utara belok kanan. Pasar ubud lumayan luas dari barat ketimur. Barang yang dijual hampir mirip dengan barang yang ada di pasar Sukawati. Tempat parkir di sini agak kecil. Buka dari jam 8:00 pagi sampai jam 5:00 sore.
  5. Celuk, terletak di desa Celuk, Gianyar setelah jalan raya Batu Bulan. Celuk terkenal sebagai pusat kerajinan emas dan perak. Berbagai macam desain emas dan perak bisa dijumpai disini, tinggal pilih toko mana yang mau dikunjungi karena hampir sepanjang jalan terdapat toko emas dan perak. Disini kita juga bisa menyaksikan para pengrajin membuat karyanya.
Dan masih banyak lagi tempat belanja oleh oleh di bali. Kalau perlu infonya silahkan hubungi kami.

Harapan kami semoga ini membantu anda dalam belanja oleh oleh di bali.  

Untuk keperluan transportasi silahkan klik link di bawah :

Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi