Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Tari barong

tari barong
Tari barong

Tari barong

Tari Barong merupakan kesenian peninggalan pra hindu yang sangat populer di bali bahkan sampai ke mancanegara. Belum lengkap rasanya kalau jalan jalan ke Bali belum menonton tari Barong.
Tari Barong menceritakan tentang pertempuran antara kebaikan (dharma) yang diwakili Barong melawan kebatilan (adharma) yang di wakili dengan rangda yang memiliki 2 taring tajam dimulutnya.

Di Bali sendiri banyak model tari Barong karena tiap tiap daerah di bali mempunyai model tari Barong masing masing yang biasanya ditarikan untuk mengusir mala petaka dan sakit penyakit. Jenis Barong antara lain Barong Macan, Barong Landung, Barong Bangkal, Barong Ket.
Tari Barong yang sekarang banyak dipakai pertunjukan adalah Barong Ket atau Keket yaitu perpaduan singa, harimau dan kerbau yang berasal dari gianyar. Barong ket dimainkan oleh 2 orang, satu di depan memainkan tapel dan kaki depan, satu lagi di belakang memainkan kaki belakang dan ekor. Bahan tapel Barong biasanya diambil dari tempat tempat angker seperti kuburan atau tempat angker lainnya. Maka dari itu Barong sangat disakralkan. Badan barong terdiri dari kulit dan ornamen dari pecahan kaca dan bulu bulu dari pandan.

Kalau dilihat tari Barong  mirip dengan Barongsai cina, tapi beda di ceritanya. Tari Barong mempunyai lakon pendamping seperti kera (sahabat Barong), Kunti, Sahadewa (putra kunti).
Diceritakan ibu dari Erlangga (raja bali) dikutuk ayah Erlangga karena mempelajari ilmu sihir menjadi rangda.
Setelah menjadi janda ibu erlangga memanggil semua roh roh jahat dihutan disuruh memerangi Raja Erlangga. Erlangga kewalahan karena semua prajurit Erlangga disihir sehingga ingin bunuh diri dengan menusukan keris ke tubuhnya. Erlangga meminta bantuan Barong, Barong membuat seluruh prajurit kebal sehingga tidak mempan ditusuk keris, akhirnya ibu ini (rangda) kalah dan melarikan diri ke hutan.

Dalam pementasannya banyak juga diselipkan cerita cerita lucu supaya tidak membosankan.
Pertunjukan Tari Barong bisa ditonton di daerah Batubulan. Acara mulai pukul 9:30 pagi. Durasi 60 menit. Tari Barong di adakan di dalam gedung pementasan.

Harga ticket Rp 100.000/orang Anda bisa dapat harga lebih murah kalau pesan disini Rp 80.000/orang. Silahkan anda pesan sekarang untuk mendapat harga murah. Anda bayar kami akan kirimkan vouchernya lewat email untuk ditukarkan di tempat pertunjukan Batubulan.
Batu bulan sekitar 1jam dari kuta. Anda bisa kesana sendiri atau memakai jasa transport baik itu paket tour, sewa mobil atau Sewa motor yang banyak terdapat di daerah bali.

Driver kami yang ramah akan mengantar anda ke tempat nonton tari barong. Untuk lengkapnya baca paket tour bali di blog ini.
Didaerah Batubulan anda juga bisa mengunjungi pusat oleh oleh, batik, dekat dengan celuk pusat kerajinan perak, bisa liat kerajinan patung, dekat juga dengan bali bird park. Biasanya nonton Tari Barong diikutkan dalam tour ubud.
Jika anda membutuhkan  sewa motor klik Sewa motor di bali

Demikian sekilas tentang Tari Barong.
Harga ticket Rp 100.000.
harga ticket rbelltour Rp 80.000






Postingan populer

Sewa Motor Bali

Cara sewa motor di terminal mengwi

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali