Liburan ke Bali

liburan ke bali
Liburan ke bali

Bali merupakan daerah tujuan wisata yang sudah sangat terkenal. Banyak objek objek wisatanya yg bisa dikunjungi sepanjang tahun. Kalau kita berencana liburan ke bali dalam rangka mengisi liburan mungkin ada baiknya memperhatikan beberapa hal:

◆ PERENCANAAN
Ada baiknya liburan direncanakan lebih dulu sehingga kita dalam liburan mendapat saat saat yang menyenangkan tanpa dipusingkan oleh hal hal yg tidak perlu. Mempersiapkan apa apa saja yang perlu kita bawa, jangan terlalu membawa barang berlebihan malah berat bawa barang. Tentunya juga mempersiapkan uang untuk keperluan liburan ke Bali.


◆ WAKTU LIBURAN
Kita bisa menentukan dulu waktu yang akan kita pilih apakah pada musim ramai atau agak sepi. Biasanya pada musim ramai harga harga seperti ticket pesawat, harga hotel akan ada peningkatan. Kalau kita menginginkan harga yang agak turun bisa memilih pada saat sepi. Kita juga perlu memperhatikan pada saat liburan apakah musim hujan atau kemarau, karena objek wisata bali kebanyakan di alam terbuka sehingga kalau musim hujan mungkin liburan ke bali menjadi agak terganggu untuk daerah daerah yang terbuka seperti pantai dll. 


◆ WAKTU KEDATANGAN
Kalau tujuan kita lebih banyak untuk mengunjungi objek objek wisata waktu kedatangan kalau memungkinkan diatur pagi sehingga kita langsung bisa ke objek wisata (mungkin untuk wisatawan domestik, karena tidak terlalu jauh) dan waktu cek outnya malam. Sehingga bisa menghemat biaya penginapan. Pembelian ticket pesawat diatur pembeliannya jauh jauh hari sebelumnya sehingga bisa dapat pagi. 


◆ TEMPAT MENGINAP
Dalam memilih tempat menginap tentunya bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Untuk daerah menginap sebaiknya memilih yang posisi tidak terlalu diujung sehingga dalam tour tidak terlalu jauh sehingga banyak kehilangan waktu di jalan. Mungkin sebaiknya menginap di daerah Kuta, Legian, Kerobokan, Seminyak. Siangnya bisa ke objek wisata, malamnya masih bisa diisi dengan jalan jalan disekitar hotel, karena sekitar hotel rame pada malam hari. 


◆ TRANSPORTASI
Transportasi sebaiknya sudah ditentukan sebelum kedatangan, apa yg akan kita gunakan apakah menyetir sendiri atau menyewa kendaraan dengan sopir. Kalau ingin santai dan aman mungkin sebaiknya menyewa mobil dengan driver. Pilihlah yang anda percaya untuk kenyamanan. Untuk sewa mobil dengan driver silahkan klik disini


◆ OBJEK YANG DIKUNJUNGI
Objek wisata mana saja yang menarik minat anda ada baiknya sudah ditentukan dalam perencanaan sehingga di hari h kita bisa mengatur objek objek yang sejalur sehingga bisa menghemat waktu dan tenaga. Untuk objek objek sejalur bisa browsing di internet, ketikan objek objek wisata sejalur Bali.

Demikian sekilas tentunya ulasan ini belum sempurna tapi mudah mudahan ada gunanya untuk anda yang akan liburan ke bali
Untuk anda yg memerlukan transportasi dengan sopir bisa menghubungi kami rbelltour, kami dengan senang hati akan membantu anda dan membantu membuatkan itenerary untuk anda. Semoga liburan anda menyenangkan. 

Salam hangat. 

rbelltour