Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

PANTAI PANDAWA

pantai pandawa
tebing jalan masuk pantai pandawa

Pantai pandawa

Pantai Pandawa terletak di desa Kutuh Kecamatan Kuta Selatan Kabupaten Badung, sekitar 1 jam perjalanan dengan mobil dari bandara.
Pantai Pandawa termasuk pantai yang baru dipublikasikan jadi banyak orang yang belum tau, sebenarnya sebelumnya pantai ini ada dikunjungi tapi terbatas karena akses ke pantai ini belum ada, pantai ini terhalang oleh tebing tebing yang curam dan semak semak. Tapi sekarang pantai ini sudah memiliki akses jalan yang sangat baik. Dan pemandangangan sepanjang sangat indah dimana kira kira 1 km sebelum pantai disisi jalan terdapat tebing tebing yang dipotong menghiasi kiri kanan jalan sehingga kita berjalan diantara tebing yang indah.
Di sisi tebing  ini dibuatkan gua gua dan dipajang arca arca Pandawa Lima seperti Arjuna, Bima, Yudistira, Nakula, Sahadewa, dan juga Dewi Kunti.

Masuk ke Pantai Pandawa ada 2 tempat, bisa lurus ke kiri dan satu ke kanan ini sama indahnya. 

Di pantai ini sudah ada tempat parkir yang memadai juga sudah ada warung warung makan yang dikelola oleh masyarakat setempat. Pantai sebelah kiri kita bisa main kano atau sekedar bermain pasir yang putih dan lembut dan air yang hijau kebiruan. Pantai ini cukup aman untuk berenang atau main kano karena ombaknya pecah di tengah. Sehingga untuk kepinggirnya ombak sudah tidak terlalu besar. Disore hari kita bisa melihat penduduk yang mengambil rumput laut dari Pantai.

Di pantai ini juga sebenarnya bisa untuk melihat sunrise karena letaknya agak menghadap timur.

Ticket masuk ke pantai pandawa untuk saat sekarang masih dikenakan Rp 4000/orang dan parkir mobil Rp 5.000. Untuk menuju pantai ini kita bisa menggunakan sepeda motor atau mobil untuk angkutan umum tidak ada ke arah ini.

Faslitas di pantai pandawa

  • Ada tempat parkir yang luas
  • Ada toilet (gratis)
  • Ada banyak warung yang menjual makanan ringan, minuman ringan dan es kelapa muda.

Untuk anda yang memerlukan transport untuk tour ke pantai pandawa silahkan klik disini 




Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Pantai Mengening di desa Cemagi bali