Sewa motor bali

Sewa Motor Bali

Gambar
Sewa motor bali Wa  081271494310 Sewa motor di bali rbell   menjadi salah satu pilihan untuk anda yang berwisata di bali dan memerlukan penyewaan motor matic. rbell Kami sudah dipercaya melayani ribuan costumer baik wisatawan domestik maupun wisatawan manca negara yang memerlukan jasa pelayanan rental motor di bali. Sekarang kami menambah wilayah pengiriman kami ke terminal mengwi dan terminal ubung, jadi anda bisa memilih sewa motor untuk pengiriman yang terdekat. Ruang lingkup antar jemput Sewa motor di bandara ngurah rai / airport bali Untuk pengiriman motor di bandara ngurah rai, titik pertemuan dilakukan diparkiran motor bandara karena motor tidak bisa lebih masuk lagi. Tempat parkir motor di bandara ngurah rai ada dua yang lapangan dan parkir gedung bertingkat. Staff kami akan menunggu anda di parkir motor. Kami akan kirimkan nama dan nomor telepon staff kirim kita yang bisa anda hubungi kalau sudah landing. Sewa motor di legian bali Untuk pengiriman wilayah legian da

Objek wisata hutan mangrove bali

objek wisata hutan mangrove bali
Objek wisata hutan mangrove bali








.

Hutan mangrove

Alternatif objek wisata di bali mungkin ini bisa menjadi salah satu alternatif pilihan anda.

LETAK

Objek wisata hutan mangrove bali terletak di perbatasan Denpasar dan kabupaten Badung yaitu pinggir selatan tepatnya di jalan by pass Ngurah Rai.
Kalau dari bandara di bundaran ke kiri selanjutnya lurus aja sampai ketemu simpang Dewa Ruci ke kanan. Terus lurus ke jalan arah Gianyar setelah ketemu puteran kita balik lagi, sebelum jembatan  dekat Bali Galeria ke kiri. Untuk menuju ke hutan mangrove bisa menggunakan kendaraan pribadi atau menggunakan jasa sewa mobil.

HUTAN MANGROVE

Masuk objek wisata hutan mangrove bali kita harus membayar ticket masuk sebesar Rp 5000 rupiah/orang. Luas hutan mangrove sekitar 1300 hektar. Dan jalan di dalam hutan mangrove sudah dibuatkan jalan setapak dari kayu, jadi jangan kawatir kita akan berjalan di tanah yang becek, karena semua jalur menggunakan alas kayu. Jalur jalan setapak dari kayu ini kira kira sepanjang 2 km. Awal kita jalan masuk ke objek wisata hutan mangrove bali tidak terlalu lebat, tapi setelah masuk ke dalam kita akan melihat pemandangan hutan mangrove yang sangat menawan. Di tengah tengah perjalanan banyak tempat perhentian untuk kita beristirahat sambil menikmati keindahan hutan objek wisata hutan mangrove bali. Sesampai di pos 1 dibuatkan tempat istirahat bertingkat sehingga kita bisa melihat pemandangan hutan mangrove dari ketinggian. Karena rimbunnya hutan mangrove suasana di dalam hutan mangrove lumayan sejuk. Kalau kita jalan terus kita bisa melihat pemandangan jalan toll diatas pantai dan bisa menyaksikan keindahan pantai.
Selain untuk menikmati pemandangan hutan mangrove sering dipakai untuk membuat foto preweding bukan hanya oleh masyarakat bali tapi juga oleh calon pengantin dari jakarta bahkan dari manca negara. Biasanya untuk foto preweding membayar Rp 200.000 itu sudah untuk pengantin dan seluruh crew pendukungnya.

FASILITAS

  • Ada tempat parkir
  • Ada toilet di samping tempat parkir, mungkin sebelum masuk objek wisata hutan mangrove bali sebaiknya ke toilet dulu.
  • Ada warung warung yang menjual makanan dan minuman ringan.



Postingan populer

Sewa Motor Bali

Harga tiket masuk dan parkir objek wisata di bali

Cara sewa motor di terminal mengwi